❝ are you alice? ❞
Home Profile Stuffies Friends Tumblr Twitter follow
Thursday, February 12, 2015 posted at Thursday, February 12, 2015

Tugas tik lagi guys ._.
Suruh nulis tentang impian...
Padahal aku impiannya gak jelas dan banyak gitu deh :/
Daripada kelamaan... Mari langsung to the list! :)
1. Ikut ngesponsori sekolahnya nisa & nisya
Nisa & Nisya itu temen sekelasku. Mereka berambisi bikin sekolah yang sistemnya banyak jurusan, dan tiap murid masuk jurusan yang sesuai minat & bakat masing-masing. Jadi tiap murid masuk, dites dulu. Nah, kalau murid masuk di jurusan yang emang udah sesuai, kan cenderung tidak memberatkan pelajarannya...
Ya kan ya kan??
P.s: mungkin mereka terinspirasi oleh sistem pendidikan/pelajaran yang memberatkan
Nah jadi ntah aku jadi apa kelak, terus sukses, aku pingin ikut ngesponsorin sekolah impian mereka berdua itu (yang mungkin sekolah impian semua pelajar...) :')
Kenapa sponsor? Kenapa nggak jadi foundernya kayak mereka berdua sekalian?
Karena aku males #oops jadi kepala sekolah, atau direktur atau apapunlah itu yang ribet. Mending nisa n nisya aja yang disuruh mikir :D

2. Bikin perusahaan saingan Apple
Berhubung bapak Steve Jobs pendiri Apple yang jenius, dan pada dasarnya pelopor tablet layar sentuh, sudah meninggal... Bisa dibilang, emmm. ADA kemungkinan Apple bakal menurun... Seperti Nokia yang dulu ngetrend banget, dan sekarang... Gitulah.
Dan berhubung di Indonesia belum ada merk hp yang bener-bener berkualitas, yang bisa bersaing di pasar internasional...
Wajar kan kalo aku, pelajar indonesia yang bersemangat layaknya api membara (ew, alay) mempunyai pikiran untuk membuat perusahaan penyaing Apple.
Aku dah mikirin nama perusahaannya segala lho...
Karena saingan Apple, jadi pake nama buah juga. Lol.
Dan walau jeruk sering menjadi pasangan apel, nama 'Orange' terlalu mainstream.
Jadi aku berpikir, lebih baik pakai nama buah yang khas indonesia :D
Dan kandidat nama perusahaan terkuat adalah:
TALOC
Diambil dari nama buah kecil unyu berwarna merah, talok. Biar lebih universal, huruf 'k' diganti dengan huruf 'c'. Dan tentu saja, lambangnya buah talok! Aku gak yakin sih, talok bener-bener khas indo atau enggak... Belum melakukan pendalaman lebih lanjut sih. Tapi aku udah ngerasa sreg aja...
Selain itu, 'ta' dalam Taloc juga bisa dianggap sebagai nama panggilanku, 'Tania' :D
Ps: rencananya produk Taloc mau dikirim ke sekolahnya nisa & nisya juga Ps 2: temenku pada ketawa waktu aku pertama kali cerita rencanaku ini ke mereka -_-

3. Jadi Komposer, atau Lyricist
Entahlah... Kadang waktu lagi emosional gitu, entah sedih/marah/apalah sering nulis-nulis gitu. Terus tau-tau bikin nada.
Temen-temenku bilang aku kpopers. Yah mungkin emang. Tapi pada dasarnya aku emang suka musik. Mau rock, klasik, atau musik jadul tahun 80 atau 90-an menurutku enak-enak aja didengerin. Aku juga suka Jpop kok ._.
Tapi aku agak kurang sreg sama musik indonesia... Dangdut dan musik pop indo jaman sekarang. Lebih suka pop indo pas jaman sd.

4. Penulis
Ini mungkin impianku paling jelas, dan paling masuk akal. Karena udah sejak sd aku pengen jadi penulis. Entah novelis, atau sekedar nulis buku nonfiksi, atau lewat blog.
Karena aku punya banyak ide yang ngelantur & kadang terlalu dramatis. Sedramatis romeo juliet yang akhirnya dua-duanya meninggal :p
Dan aku orang yang berpikiran dalam, jauh ke depan. Aku pengin aja membagi pemikiran dan pendapatku...
Karena aku orang yang kurang pandai berbicara (bahkan keluargaku mengakui aku pendiam) maka satu-satunya jalan adalah menulis.


Okey. See ya.
All rights reserved f-allingyou.com
HOME | OLDER ENTRIES ▶


About
Septania Nurdika Putri 15 y.o. Yogyakarta, Indonesia.
Quick Update: blaahhhh 05-02-2015
Affiliates
none atm.
Tagboard
Misc
none at the moment
Credits
Layout and header image by mymostloved with base image, brushes and background.