❝ are you alice? ❞
Home Profile Stuffies Friends Tumblr Twitter follow
Thursday, February 5, 2015 posted at Thursday, February 05, 2015

Oke aku nulis ini hanya karena tugas TIK. Berhubung materinya blog, ya udah deh.

Mau nggak mau harus mengorbankan blogku tercinta ini, yang sudah ditinggalkan ratusan tahun lamanya. Dibiarkan berdebu, dan menjadi blog angker bersejarah.

Tugas yang aku dapat dari guru TIK yaitu nulis post tentang guru yang berkesan...
Dan aku memutuskan untuk menulis tentang salah satu guru favoritku di SMP, Bu Inna :)


Bu Inna adalah wali kelasku waktu kelas 7, yaitu 7-4. Beliau adalah salah satu guru paling sabar yang pernah aku temui. Beliau mengajar matematika. Waktu anak kelas pada gak paham, bu inna pasti jelasin lagi berulang-ulang. Sampai-sampai njelasinnya jadi lama banget ._.
Intinya Bu Inna baik banget lah pokoknya.
Selain baik dan sabar, bu inna juga seorang guru yang sholehah. Dulu beliau sering mengajari kami kalau kami salah waktu baca al-qur'an.

Sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Terutama mengingat betapa pendeknya post ini dibandingkan post temen-temen yang lain... Maaf ya bu.  Soalnya bingung mau nulis apa :)
About
Septania Nurdika Putri 15 y.o. Yogyakarta, Indonesia.
Quick Update: blaahhhh 05-02-2015
Affiliates
none atm.
Tagboard
Misc
none at the moment
Credits
Layout and header image by mymostloved with base image, brushes and background.